Selasa, 21 Juli 2015

6 Jenis Makanan Kaya Akan Magnesium

Rata-rata orang tak menyadari betapa pentingnya magnesium utk kesehatan badan. Magnesium yakni sektor utama dari lebih dari 300 proses metabolisme dalam badan. Itulah kenapa kekurangan magnesium akan menyebabkan bermacam macam penyakit, termasuk juga osteoporosis, asma, depresi, epilepsi, hipertensi, diabetes & penyakit jantung. Berikut merupakan makanan yg sanggup memenuhi keperluan magnesium harian Kamu.

1. Sayuran berdaun hijau
Bayam, selada, & sekian banyak sayuran berdaun hijau merupakan salah satu sumber magnesium yg mampu Kamu mengkonsumsi tiap-tiap hri.

2. Kacang-kacangan & biji-bijian
Biji labu, biji wijen, almond, kacang mete, kacang tanah, & kenari yakni makanan yg tinggi magnesium. Kamu sanggup menjadikan mereka camilan sehat di sela-sela bekerja.

3. Ikan
Coba utk makan salmon atau tuna sekali dalam pekan, utk memenuhi kepentingan magnesium harian Kamu.

4. Alpukat
Satu Buah alpukat sediakan lebih kurang 15 % dari keperluan magnesium harian Kamu.

5. Pisang
Terkecuali mengandung tidak sedikit kalium, tidak tidak sedikit yg tahu bahwa pisang pun ialah sumber magnesium.

6. Dark chocolate
Dark chocolate sediakan kurang lebih seperempat dari keperluan magnesium harian Kamu. diluar itu, cokelat pula mampu meningkatkan mood Kamu.

Inilah enam makanan yg sanggup memenuhi keperluan magnesium harian Kamu. Mudah-mudahan kabar ini berguna buat Kamu! www.kesehatanterbaru.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar